Pico Falcon, RC Helikopter Berukuran Jari

Ada berita menarik untuk anda para penggemar mainan, baru-baru ini Bandai meluncurkan mainan RC Helikopter terkecil di dunia dan benar-benar bisa terbang lho.. Untuk anda penggemar diecast mobil skala 64 mungkin benda ini cocok untuk bersanding dengan diecast-diecast kesayangan anda.


Dengan ukurannya yang kecil, Helikopter ini bisa bergerak naik-turun, berbelok hingga bergerak maju-mundur dengan dikendalikan alat pengontrol infra merah.

Pico Falcon adalah Helikopter RC terkecil didunia dengan panjangnya yang hanya 46 mm, (kurang lebih sebesar ikan mas koki) dan gadget dengan harga $45 ini akan tersedia dalam warna biru, hijau dan oranye dan baru akan diluncurkan pada 5 Desember mendatang di Jepang.


Pico Falcon adalah penerus dari Nano Falcon yang sudah terlebih dahulu dirilis pada tahun 2013 oleh perusahaan mainan asal Jepang Bandai. Yaah.. Jepang lagi.. Jepang memang gudangnya orang-orang kreatif yang mampu membuat berbagai macam mainan yang luar biasa keren.

Tiga Pilihan Warna Pico Falcon
Keren, Keren dan Keren
Pico Falcon telah dilengkapi Gyro Centre baru yang telah ditingkatkan sejalan dengan rotor tandem untuk meningkatkan stabilitas penerbangannya. Karena ukurannya yang sangat kecil, helikopter ini juga mempunyai baterai yang mini dan hanya memungkinkan untuk terbang selama 4 menit setelah di charge selama 30 menit.