Daftar 10 Peringkat Mie Instan Terbawah

Kita bisa bayangkan betapa nikmatnya rasa dari produk-produk mie instan yang mendapat predikat mie instan terbaik di dunia dari The Ramen Rater tapi coba bayangkan bagaimana rasanya mencicipi mie instan yang berpredikat kebalikannya.


Berikut ini adalah beberapa produk mie instan dari berbagai negara yang menduduki peringkat 10 terbawah The Ramen Rater.

10. Tesco Everyday Value Chicken & Mushroom Flavour – Inggris


Bayangkan oatmeal. Jangan bayangkan maple atau kayu manis atau apa pun yang menyerupai hal seperti itu. Ini adalah benar-benar mie yang sangat lembek dan seolah-olah mie instan ini mengemis untuk meminta sejumlah garam kepada anda, ada sesuatu yang salah dengan mie ini.

9. Mr. Noodles Chicken Kimchi Oriental Style Noodles With Soup Base – Kanada


Nama mie instan ini benar-benar menyesatkan. Pertama mie-nya rapuh dan kaldunya memiliki rasa yang aneh, samar-samar seperti rasa ayam dan agak seperti rasa kimchi tapi benar-benar tidak mirip keduanya. Apa yang mereka pikirkan?

8. Noodle Time Spicy Thai Instant Ramen Noodles With Real Vegetables – Kanada


Sebuah contoh utama dari mie yang buruk, kaldu yang encer, sangat lembek dan sayuran dalam jumlah dan kualitas yang paling minimal.

7. Nan Jie Cun Hot-Dry Instant Noodles Chilli Flavour – Tiongkok


Ini adalah mie dengan rasa monoton, bahan-bahannya bagus, hanya saja semua datang bersama-sama sebagai tumpukan.

6. Nan Hsing Vegetarian Rice Noodles – Taiwan


Mie yang mirip dengan jaring laba-laba, bukan jaring laba-laba yang sebenarnya tapi yang palsu yang bisa anda dapatkan untuk Halloween. Sayurannya sama sekali tidak bagus dan kaldunya tidak banyak.

5. Paldo Green Tea Chlorella Noodles – Korea Selatan


Sementara perusahaan ini sudah membuat beberapa mie yang benar-benar enak, sangat disesalkan mengapa mereka malah membuat mie yang satu ini. Mie ini sama sekali tidak memiliki rasa dan aroma yang funky.

4. Fu Chang Chinese Noodle Company Pork, Seafood & Noodles Combo – Amerika Serikat


Mie yang satu ini benar-benar lembek dan juga memiliki kantong retort dengan daging dan makanan laut, ini benar-benar buruk.

3. Campbell’s Hearty Noodles Thai Flavour – Kanada


Mie yang satu ini diharapkan untuk menjadi cukup baik, mie yang benar-benar tebal dan kenyal (dalam cara yang buruk). Kaldunya memiliki aroma kelapa dan serai tapi semua rasa itu buruk.
Ini adalah salah satu mie yang membuat kita berpikir bahwa para desainer yang membuat mie ini baru menyelesaikan separuh pekerjaanya kemudian berhenti karena melihat sebuah objek bercahaya dan memutuskan untuk pergi memeriksanya.

2. Baijia Instant Sweet Potato Noodle Spicy Fei-Chang Flavor – Tiongkok


Sebuah aroma kotoran dan kencing yang kuat disertai mie ubi jalar yang berlendir. Ternyata, Fei Chang berhubungan dengan usus babi goreng.

1. Baijia Single Noble Black Bone Chicken Flavor Instant Sweet Potato Noodles – Tiongkok


Berikut adalah yang terfavorit dari yang lainnya. Mie ubi jalar yang berlendir, tebal, kaldu yang berminyak dan mengerikan serta sayuran yang tidak diolah dengan baik.