10 Mie Instan Terpedas di Dunia

Apakah anda menyukai rasa pedas? atau rasa pedas yang menyukai anda? atau memang anda memiliki kehidupan yang pedas? The Ramen Rater pernah merilis daftar beberapa merk mie instan terpedas di dunia dan dua diantaranya adalah produk mie instan asal Indonesia. Apa sajakah itu?


Berikut ini daftar 10 merk mie instan terpedas di dunia.

10. Indomie Mi Instan Mi Goreng Rasa Cabe Ijo – Indonesia


Dengan rasa cabai hijau pedas, mie goreng instan dari Indonesia yang satu ini muncul pada tahun 2012 yang lalu. Mie instan berwarna hijau ini memang menarik selain rasanya yang yang enak mie instan ini adalah satu-satunya mie instan dengan rasa cabai hijau yang ada saat ini.

9. JML (Jinmailang) Artificial Spicy Hot Beef – Tiongkok


JM juga membuat berbagai macam Beef Spicy tetapi yang satu ini Hot Spicy Beef. Titlenya benar-benar tidak bohong; "it’s vicious!" Seiring dengan kepedasannya mie instan ini memiliki kaldu yang lezat dan mie yang sangat enak.

8. Namchow Mee Jang Sour Spicy Chicken – Thailand

Kita bisa tertipu oleh mie instan ini karena jika Anda tidak melihat lebih dekat lagi, mie instan ini tampak seperti mie instan cup rasa ayam biasa. Tapi lihat! Kaldu mie instan ini merupakan perpaduan yang sangat pedas dari jeruk dan cabai super pedas yang akan menguji keberanian anda untuk memakannya.

7. MyKuali Penang White Curry Noodle – Malaysia


Ini adalah pertama kalinya Malaysia masuk pada salah satu daftar sepuluh besar. Ini adalah kari yang luar biasa pedas, mie instan ini juga merupakan salah satu mie instan rasa kari yang terbaik dengan mie yang sedikit lebih tebal dan pasta kari yang pas.

6. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin’ Hot & Nutty Noodle Soup – Amerika Serikat


Sebuah racikan panas yang intens, kaldu daging babi dan paket bubuk kacang dengan sedikit biji wijen hitam. Ramyun Korea Selatan ini benar-benar menakjubkan. Produk ini muncul pertama kali di Korea Selatan secara eksklusif tapi kini diproduksi juga di Amerika Serikat sehingga cukup mudah didapat.

5. Indomie Curly Noodle With Chicken & Chilli Paddi – Indonesia


Mie goreng rasa ayam lezat dengan kejutan mata burung cabe yang senantiasa mengintai akan mengubah hari Anda dalam hitungan detik. Masalahnya si cabai bisa berada di mana saja dalam mangkuk tetapi Anda pasti akan tahu bila Anda telah menggigitnya, lama-kelamaan rasanya yang sangat pedas akan terasa sampai lutut anda.

4. emart Dare You! Habanero Jjamppong – Korea Selatan


Rasa pedas extrim dipadukan dengan baik dengan sedikit kaldu seafood dan potongan-potongan seafood. Rasanya yang lezat dan luar biasa pedas menyatu bersama-sama dengan mie ramyun tebal. Kepedasan mie instan yang satu ini masuk di 1.960 SHU (Scoville Heat Unit).

3. Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan


Satu lagi ramyun dari Korea Selatan yang luar biasa pedas. Hal ini tidak bisa dianggap enteng karena Teumsae memiliki restoran di Korea Selatan yang melayani sampai beberapa tingkat kepedasan yang serius.

2. Samyang Foods Buldalk Bokkeummyeon – Korea Selatan


Jika diterjemahkan artinya adalah "rasa ayam goreng pedas". Mie ramyun yang tebal ini akan memberikan rasa saus pedas di lidah Anda.

1. emart Dare You! Habanero Ramyun – Korea Selatan


Pada skala 5.930 SHU, mie instan ini menduduki puncak daftar untuk tahun kedua secara berturut-turut. Jika Anda menyukai hal-hal yang benar-benar pedas maka mie instan ini adalah pilihan untuk Anda. Jika tidak, maka jangan pernah sekalipun untuk mencobanya karena Anda akan mendapatkan masalah yang cukup serius.


The Ramen Rater